Tetap Semangat, Meski Di Guyur Hujan Koramil 1615-07/Sakra Tetap Berbagi Takjil

 


LOTIM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dibulan suci Ramadhan, Koramil 1615-07/Sakra dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 8 Sakra melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan bertempat di depan kantor Koramil Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (31/03/2023).


Danramil 1615-07/Sakra Kapten Chb. Ismail menuturkan," walaupun sempat di diguyur hujan di wilayah Kecamatan Sakra namun tidak menyurutkan semangat kami, dan alhamdulillah menjelang waktu berbuka puasa, hujan yang turun berhenti, sehingga kegiatan yang kita laksanakan dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” sebutnya.


Ia mengatakan, takjil gratis dengan menu kolak, es kelapa muda dan bubur sumsum ini disediakan 200 paket. Takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintasi. Danramil berharap takjil tersebut bisa diterima oleh masyarakat meskipun hanya hidangan biasa.


Pada Kesempatan terpisah saat dikonfirmasi awak media Gentra News via Whatsapp, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Amin M. Said, S.H., menyampaikan bahwa program Baksos berupa berbagi Takjil kepada warga di Bulan suci Ramadhan merupakan program dari Komando atas yang dilaksanakan oleh Kodim 1615/Lotim beserta jajarannya dalam rangka membantu masyarakat yang kesorean dijalan atau tidak mampu berbuka puasa dirumah. "Alhamdulillah sore ini dapat diimplementasikan dengan baik oleh Koramil 1615-07/Sakra," ujar Dandim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler