Karya Bakti Koramil 1615-01/Selong


Anggota Koramil 1615-01/Selong bersama masyarakat melaksanakan karya bakti di halaman
 kantor BNN Kec. Sukamulya

  Koramil 1615-01/Selong,melaksanakan kegiatan bakti sosial yang rutin di gelar setiap hari Jum'at bertempat di Kantor BNN Jalan Raya Sukamulya, Kec. Sukamulya (Jum'at,28/07)

  Kegiatan karya bakti tersebut melibatkan personil koramil 1615-01/Selong sebanyak 15 orang Dipimpin oleh Danramil kapten inf Anwar dan masyarakat jumlah 20 Orang.Adapun sasaran karya bakti kali ini Anggota Koramil 1615-01/Selong bersama masyarakat yaitu pembersihan selokan di sepanjang jalan dan halaman Kantor BNN Kec. Sukamulia.

 Dalam kesempatan ini Kapten Inf. Anwar menyampaikan betapa pentingnya kegiatan karya bakti ini. Selain itu kegiatan karya bakti ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi, menambah kedekatan dan keharmonisan TNI dengan instansi-instansi dan masyarakat yang ada di wilayah Koramil 1615-01/Selong,tegasnya.



"Kegiatan ini merupakan Tugas TNI dalam membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,bila lingkungan sudah bersih dan nyaman maka akan tercipta lingkungan yang sehat,"Ucap Kapten Anwar.

   Kegiatan ini akan tetap dilakukan Koramil1615-01/Selong sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara guna meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.Bersama Rakyat TNI kuat,bersama TNI Rakyat sejahtera.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler