Karya Bakti Pengecoran Masjid Baiturrahman

Karya bakti Anggota Koramil 05 Masbagik  di Masjid Baiturrahman bersama Msyarakat Dsn. Penyaong Ds. Masbagik Timur Kab. Lotim  


Koramil 05 Masbagik Kodim 1615/Lotim dan masyrakat melaksanakan karya bakti pengecoran Masjid  Baiturrahman Pusaka Jati Dsn. Penyaong Ds. Masbagik Timur Kab. Lotim,Kamis(24/08/2017).


 Terlihat semangat antusias masyarakat yang dibantu Anggota Koramil 05 Masbagik,Tak kurang dari 500 orang berpartisipasi ikut karya bakti tersebut.
Danramil 05 Masbagik Kapten Inf. Fahmi yang memimpin langsung anggotanya mengatakan,kalau kegiatan karya bakti  ini untuk memberikan motifasi  kepada masyarakat Dsn. Penyaong Ds. Masbagik Timur untuk terus memupuk kebersamaan.

 “Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota saya untuk ikut serta dalam kegiatan seperti ini.Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan,setidaknya kita sudah menjalin silaturahmi kepada masyarakat ,selain itu kegiatan ini juga sebagai bakti kita kepada masyarakat bangsa dan negara,”Kata Kapten Fahmi.


 “Alhamdulillah saya mewakili masyarakat Dsn. Penyaong mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak-bapak TNI Koramil 05 Masbagik yang turut serta membantu pelaksanaan pengecoran masjid di desa kami,”ujar Kepala Desa Masbagik Timur.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler