TERIMAKASIH BAPAK TNI

Muhammad Amin pembuat  bata tanah bakar
Dusun Loang Tuntel,Tim Warta Kodim 1615/Lotim.


      Hari Jum'at tanggal 7 April 2017 kegiatan TMMD ke 98 yang di laksanakan di Dusun Loang Tuntel Desa Pringge Jurang Induk   Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lotim,Tim Warta mencoba menemui salah satu warga  di dusun tersebut yang kebetulan mempunyai usaha bata tanah bakar yang berada di ujung lokasi sasaran 3 TMMD. 
   
  "Muhammad Amin Pembuat bata bakar bahan tanah ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu masyarakat kecil membuka akses jalan di desa kami,"katanya.
         
      Jalan merupakan Infarstruktur yang sangat vital, jalan yang baik memudahkan kami untuk melakukan akses pada suatu tujuan dan begitu pula sebaliknya apabila tidak ada jalan maka kami akan sulit untuk melakukan akses pada suatu tujuan.

      Untuk itu, pembukaan jalan yang dilakukan oleh Bapak-Bapak TNI melalui program TMMD ke 98 di desa kami, memiliki potensi ekonomi dan akan mengundang daya tarik kita untuk mengelolanya.
     
     Masyarakat dari awal telah mendengar akan diadakannya program TMMD di wilayah atau desa kami, antusiasme kami selaku masyarakat sangat besar karena dengan adanya akses jalan, ternyata menjadi faktor utama pendorong kemauan masyarakat untuk bekerja lebih giat dan memajukan ekonomi di desa kami.

      " Trimakasih Bapak-Bapak TNI Kodim 1615/Lotim, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan tugas mulia ini dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesi yang kita cintai,"tutur pembuat bata bakar tanah yang biasa dipanggil Amin ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler