Jaga Keselamatan Masyarakat Saat Tarawih, Babinsa Bantu Pelaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Depan Mesjid Al Furqon

 


LOTIM - Untuk menjaga situasi aman, Babinsa Serma Abdullah Anggota Koramil 1615-01/Selong, Bantu Badan Keamanan Desa (BKD) dalam pelaksanaan pengamanan  pengaturan lalu lintas penyeberangan masyarakat yang melaksanakan sholat taraweh di Masjid Al Furqon, Kelurahan Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (29/03/2023).

Giat pengamanan dimaksud dilaksanakan sebagai wujud Pelayanan TNI AD kepada Masyarakat, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga, khususnya umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih.

Serma Abdullah juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat, agar saat memarkir kendaraannya supaya diingat kuncinya jangan sampai tertinggal di kendaraannya, demi keamanan dan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan selama pelaksanaan sholat Tarawih.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 1615/Selong Letda Inf Burhan mengatakan bahwa untuk mewujudkan situasi kondusif saat pelaksanaan Sholat Tarawih diperlukan kehadiran Babinsa, sehingga masyarakat merasa nyaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler