Gotong Royong Koramil 1615-07/Sakra


Anggota Koramil 1615-07/Sakra bersama Masyarakat Dusun Kuang Derek melaksanakan pembersihan tempat pembuangan sampah.

  Untuk meningkatkan kebersihan lingkungan Koramil 1615-07/Sakra bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan Dsn. Kuang Derek Ds. Rumbuk Kec. Sakra,Jumat (28/07).

  Melalui kegiatan pembersihan lingkungan ini diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap lingkungannya guna meningkatkan lingkungan yang sehat,nyaman dan asri.Kegiatan ini di pimpin langsung Danpos Ramil Sakra Serma Haromain bersama 15 orang Anggota.Selain itu gotong royong ini juga di hadiri Kepala Desa Rumbuk,Mahasiswa UNRAM yang melaksanakan KKN dan masyarakat sekitar 100 orang.

  Adapun sasaran gotong royong kali ini berlokasi di dua sasaran berbeda Dsn. Kuang Derek Bawah melaksanakan pembersihan makam umum dan Dsn. KUang Derek Atas pembersihan tempat pembuangan sampah.

Danpos Ramil Sakra Serma Haromain bersama bersama masyarakat melaksanakan pembersihan di area pemakaman umum Dusun Kuang Derek.

  Dalam kesempatan ini Kepala Desa Rumbuk Bpk. Suherman sangat berterima kasih kepada pihak Koramil 1615-07/Sakra karena telah membantu memberikan motivasi dan menumbuh kembangkan budaya gotong royong kepada masyarakat Desa Rumbuk guna meningkatkan kepedulian  masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

"Diharapkan agar kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi bukan hanya di wilayah Desa Rumbuk saja akan tetapi di seluruh wilayah Sakra sehingga Sakra bisa menjadi contoh untuk Kecamatan lain yang ada di Kab. Lotim sebagai Kec. yang bersih, indah, rapi dan asri.Oleh sebab itu peran TNI sangat di butuhkan oleh masyarakat dan kehadiran TNI ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,Ungkap Suherman.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler