Aksi Tanggap Koramil 1615 - 11/Aikmel Dalam Penanganan Dampak Hujan



Lotim - Wujud kepedulian terhadap warga desa binaan, Babinsa Koramil 1615 - 11/Aikmel meninjau langsung serta membersihkankan jalan-jalan dan selokan dari bekas sampah yang terseret air dan meluapnya air selokan akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Lombok Timur, Selasa (28/02/2023).

Sebagai wilayah tanggung jawab Koramil 1615-11/Aikmel khususnya di Kabupaten Lombok Timur beberapa hari ini mengakibatkan beberapa selokan menjadi mampet, dikarenakan matrial sampah dan kayu terbawa air.

Dilokasi Danramil 1615 - 11/Aikmel Kapten Inf. Anowar yang memimpin langsung jalanya proses pembersihan jalan dan selokan yang rusak ataupun mampet tersebut mengatakan kegiatan aksi tanggap tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Lebih lanjut, Kapten Inf. Anowar mengintruksikan kepada jajaran Babinsanya agar terus memonitor perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing terkait cuaca saat ini yang terus menerus turun hujan dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait di desa agar masalah cepat terpantau dan kita bisa memberikan bantuan secara cepat dan tanggap kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Tag Terpopuler